Pencarian Masuki Hari ke IV, Survivo Damsir Bagindo Basa Belum Ditemukan

Minggu, 5 Februari 2023 05:53 WIB

Share
Foto Humas Pemkab Agam
Foto Humas Pemkab Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID – Tim Gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam, terus melakukan pencarian terhadap Damsir Bagindo Basa (80) yang dinyatakan hilang sejak Minggu (29/1/2923).

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Agam, Ichwan Pratama Danda Jum’at (3/2/2023) mengatakan, Survivor bernama Damsir Bagindo Basa dinyatakan hilang di sekitar lereng Gunung Marapi pada Minggu (29/1/2023).

“Survivor meninggalkan rumah pada Minggu 29 Januari, laporan hilangnya survivor diterima KSB Canduang pada Selasa (31/1/2023) pukul 07.00 WIB, sampai hari ini Jum’at 3 Februari masih belum ditemukan,” ucapnya.

Disebutkannya, Survivor sempat terlihat oleh warga pada minggu sore pukul 16.00 WIB di seputaran Lakuak Bunta kawasan tanah tani di lereng Marapi.

 

 

Ichwan mengatakan, pencarian Damsir di hari ke IV ini difokuskan di Bukik Bulek hingga ke Batu Sampik, dengan menurunkan 15 personel tim gabungan.

“Upaya pencarian sudah kami lakukan bersama seluruh tim gabungan, dimana tim BPBD Agam, TNI, Pol PP, Pemerintah Kecamatan, Nagari, KSB dan Masyarakat turut andil dalam pencarian terhadap Damsir Bagindo Basa,” tuturnya. 

Berdasarkan hasil Briefing tim gabungan dan pihak keluarga, proses pencarian Survivor di hari ke IV dihentikan sementara pada pukul 20.00 WIB, dan dilanjutkan besok pukul 08.00 WIB. (Wsy)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler