Kedatangan Danrem 032/Wirabraja yang Baru Disambut Sekdako Padang

Minggu, 5 Februari 2023 08:46 WIB

Share
Foto Humas Pemko Padang
Foto Humas Pemko Padang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID -- Wali Kota Padang diwakili Sekertaris Daerah Kota Padang Andree Algamar menyambut kedatangan Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja yang baru, Kolonel Kav Rayen Obersyl, di Ruang VIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Sabtu (4/2/2023).

Sebagaimana diketahui, bahwa Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin telah melantik Kolonel Kav Rayen Obsersyl sebagai Danrem 032/Wirabraja mengantikan Brigjen TNI Purmanto, Jumat 3 Februari 2023 lalu.

 

"Mewakili Bapak Wali Kota Padang dan atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat datang di Kota Padang kepada Bapak Kolonel Kav Rayen Obsersyl. Selamat bertugas  dan mengembang amanah di Kota Padang dan Sumatera Barat," ucap Sekda.

 

 

"Kami pemerintah Kota Padang siap bersinergi dan bekerja sama dengan Korem 032/Wirabraja dalam menjalankan program pembangunan Kota Padang khususnya dan Sumatera pada umumnya," pungkas Sekda didampingi Kakan Kesbangpol Tarmizi Ismail. (Weza).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler