KKN UNP Tebar Kebahagiaan dan Jalin Kehangatan Jumat Penuh Kebaikan di Padang Panjang Timur

Sabtu, 4 Februari 2023 10:28 WIB

Share
Foto Dinas Kominfo Padang Panjang
Foto Dinas Kominfo Padang Panjang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID -- Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Ekor Lubuk ikut serta melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi untuk masyarakat khususnya yang telah melaksanakan Salat Jumat di Masjid Nurul Islam, Jumat (3/2/2023).

Ini adalah kali kedua mereka melaksanakan agenda Jumat Berbagi di salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) tersebut. 

"Untuk menu hari ini, mie goreng pedas manis dan es oyen segar mantap. Sebanyak 172 paket makanan dan minuman yang sudah disediakan kawan-kawan KKN dibagikan kepada para jemaah Jumat di Masjid Nurul Islam,” kata Ketua KKN UNP Ekor Lubuk, Fadhil Baihaqi.

Fadhil berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan energi positif di tengah-tengah masyarakat akan indahnya berbagi dengan sesama dalam upaya menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi antarsesama. 

 

 

“Alhamdulillah semua makanan dan minuman yang disajikan habis tak tersisa. Melihat respon baik dan masyarakat yang senang menjadi energi tersendiri bagi kami. Semoga kegiatan ini menjadi nilai baik yang bisa kami tinggalkan dan akan terus berlanjut ke depannya pada tongkat estafet yang berbeda," sebutnya.

Selain dari mahasiswa, Fadhil mengungkapkan, kegiatan tersebut juga di-support masing-masing ketua RT di Ekor lubuk, ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) serta tokoh masyarakat.

Kegiatan ini mendapat respon baik. Masyarakat sangat antusias dan merasa senang saat menikmati menu yang diberikan. 

"Ado lai nak? Ka Ambo baok pulang untuak di rumah," ucap salah seorang jemaah masjid yang ingin menikmatinya bersama keluarga di rumah. (Mit)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler