48 Anggota Sekretariat PPS se-Padang Panjang Dilantik Ketua KPU

Sabtu, 4 Februari 2023 10:18 WIB

Share
Foto Dinas Kominfo Padang Panjang
Foto Dinas Kominfo Padang Panjang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID -- Sebanyak 48 anggota Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Padang Panjang dilantik Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Okta Novisyah, di Aula KPU, Jumat (3/1/2023).

Okta Novisyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia menjadi sekretariat PPS. Mereka akan bertugas membantu KPU dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

"Saya berharap semua anggota sekretariat PPS saat ini bisa melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik. Serta bisa menjaga proses pemilu nantinya," harapnya.

 

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sonny Budaya Putra, yang hadir menyaksikan kegiatan tersebut, menyampaikan ucapan selamat kepada semua yang dilantik.

"Selamat bertugas, semoga dapat menjalankan kewajiban dengan penuh  tanggung jawab yang diamanahkan," kata Sonny.

 

 

Tugas PPS adalah untuk membantu dan memfasilitasi TPS yang ada di masing-masing kelurahan. Sonny meminta mendukung tugas KPU khususnya yang ada di kelurahan. Serta jaga integritas, jaga komunikasi dan jika ada masalah segera selesaikan.

"Bapak ibu semua yang terpilih saat ini memiliki dua tugas yang berbeda. Pertama sebagai aparatur kelurahan dan satu lagi sebagai sekretariat PPS. Ini merupakan jabatan yang sangat berbeda. Jadi tempatkanlah diri kita sesuai dengan tanggung jawab masing-masing. Jangan sampai tumpang tindih," kata Sonny. (Mit)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler