Yenni Andri Warman Bina Dasawisma Bawang Merah I Jelang Lomba Tingkat Provinsi

Jumat, 3 Februari 2023 09:09 WIB

Share
Foto Humas Pemkab Agam
Foto Humas Pemkab Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID – Pasca ditetapkan jadi yang terbaik di Kabupaten Agam, Kelompok Dasawisma Bawang Merah I langsung mendapat pembinaan dari Ketua TP PKK kabupaten, Yenni Andri Warman, Kamis (2/2/2023).

Pembinaan Dasawisma yang berada di Jorong Tangah, Nagari Padang Tarok ini sekaitan persiapan menghadapi ekspose perlombaan tingkat provinsi yang bakal digelar pada 8 Februari mendatang.

“Meski sudah jadi dasawisma terbaik di kabupaten, tentu kita perlu melakukan pembinaan bagi Dasawisma Bawang Merah I agar bisa tampil maksimal saat ekspose materi,” ujar Yenni.

Pembinaan yang dilakukan sebutnya, mulai dari kelengkapan administrasi, kelengkapan program pokok PKK dan lainnya yang menjadi acuan penilaian, begitu juga dengan Pokja satu hingga empat. 

“Dasawisama harus mampu menentukan program unggulan yang akan diekspos. Selain itu ketua dasawisma dilatih berkomunikasi agar ekspose lebih maksimal,” katanya.

 

 

Yenni berharap, dengan pembinaan dan pendampingan yang dilakukan, Dasawisma Bawang Merah I dapat tampil gemilang di tingkat provinsi.

Yenni mengungkapkan, pembinaan dasawisma ini merupakan komitmen TP PKK Agam. Sehingga, usaha mewujudkan kesejahteraan keluarga benar-benar dapat berjalan maksimal.

“Pembinaan bukan hanya karena menghadapi perlombaan, akan tetapi merupakan komitmen TP PKK Kabupaten Agam,” tuturnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler