Wali Kota Padang Apresiasi Wisuda Tahfidz Yayasan Shine Al-Falah Ciptakan Generasi Penghafal Al-Qur'an

Kamis, 26 Januari 2023 09:30 WIB

Share
Foto Humas Pemko Padang
Foto Humas Pemko Padang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID -- Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri wisuda Tahfidz Qur'an angkatan ke-VII Yayasan Shine Al-Falah (Pondok Pesantren Perkampungan Minangkabau), yang berlokasi di jl. Mekkah, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah,  Rabu (25/1/2023). 

Dalam sambutannya, Wali Kota Hendri Septa mengatakan, wisuda tahfidz memiliki peranan penting dalam upaya mengukur dan  menumbuhkembangkan minat baca Alquran generasi muda. Melalui wisuda Tahfidz ini akan lahir para generasi penghafal Alquran yang hebat, soleh-solehah dan beriman kepada Allah SWT.

 

"Pemerintah Kota Padang sangat konsisten terhadap pendidikan agama generasi mud. Salah satunya adalah wisuda tahfidz ini.  Karena hal ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Padang dalam mewujudkan masyarakat Kota Padang yang madani," ungkap wali kota

 

 

Hendri Septa menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat kepada 306 santriwan dan santriwati Yayasan Shine Al-Falah yang akan melaksanakan wisuda tahfidz Alquran, mulai dari 20 juz, 15 juz hingga dua juz, dengan berbagai tingkatan pendidikan.

"Semoga wisuda ini akan melahirkan generasi muda penghafal Alquran di Kota Padang, dan menjadi investasi bagi kita semua baik investasi hidup dunia maupun diakhirat," pungkas Wali Kota Hendri Septa.(Weza).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler