Pemkab Agam-Tim Pusat Studi Unand Bahas FS Taman Safari Canduang

Rabu, 25 Januari 2023 10:03 WIB

Share
Foto Humas Pemkab Agam
Foto Humas Pemkab Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID – Bupati Agam Andri Warman hadiri rapat dengan Tim Penyusun Kelayakan dan Konsultasi FS (Feasibility Study) bersama Pusat Studi Ekonomi Bisnis Universitas Negeri Andalas (UNAND) Padang di Ruang Rapat Bupati Agam, Selasa ( 24/1/2023) membahas kelayakan pembangunan taman safari di Kecamatan Canduang.

Dalam rapat Andri Warman mengungkapkan pembangunan taman safari tersebut merupakan idenya sebelum menjabat menjadi Bupati Agam.

“Ide ini juga telah saya sampaikan kepada Pemerintah Kota Bukittinggi. Dengan begitu tentu akan ada kerjasama yang solid antar keduanya,” ujar Bupati Agam.


Selain itu Andri Warman menyebutkan pembangunan taman tersebut juga adalah salah satu program unggulan untuk meningkatkan SDM di Kabupaten Agam melalui bidang pariwisata.

 

 

“Dengan adanya taman safari tentu diharapkan kedepannya ekonomi masyarakat Kabupaten Agam bisa jauh lebih baik. Terlebih lagi bagi masyarakat sekitaran lokasi,” ujarnya.

Bupati Agam juga berharap agar pelaksanaan pembangunan taman tersebut dapat segera dilakukan.

“Mudah-mudahan pembangunan ini dapat kita segerakan, dengan adanya FS maka dapat menjadi modal dalam mencari investor baik dalam maupun luar negeri,” katanya. (Wsy)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar