PDAM Tirta Antokan Agam Umumkan Tiga Nama Lulus Administrasi

Rabu, 25 Januari 2023 18:15 WIB

Share
Foto Humas Pemkab Agam
Foto Humas Pemkab Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID – Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi Calon Anggota Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Tirta Antokan, Rabu (25/1/2023).

Dalam pengumuman bernomor 500/02/Pansel- Dewas/Eko-I/2023 tercantum tiga nama Bakal Calon Anggota Dewas PDAM Tirta Antokan masa tugas 2023 hingga 2027.

Informasi ini dibenarkan Ketua Pansel, Jetson. Disebutkan, setelah tahapan seleksi berkas, akhirnya didapat tiga nama calon anggota Dewas PDAM Tirta Antokan.

 

Ia merinci nama-nama itu antara lain Edi Busti, Widyastuti dan Loli Enny.

“Kepada peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,” ujar Jetson.

Adapun tahapan seleksi selanjutnya yakni tahapan wawancara dan presentasi makalah. Tahapan ini dijadwalkan berlangsung pada 27 Januari 2023 pada pukul 09.00 WIB.

“Pada tahapan seleksi ini peserta wajib membawa bahan presentasi makalah berupa softcopy, kemudian menggunakan pakaian bebas namun rapi,” sebutnya.

Ditambahkan, bagi peserta yang tidak mengikuti tahapan ini akan dinyatakan tidak mendapatkan nilai atau nilainya kosong. (Wsy)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar