Siswa Penderita Kanker Terima Bantuan Dari K3S SD se-Kota Padang Panjang

Selasa, 24 Januari 2023 20:16 WIB

Share
Foto Dinas Kominfo Padang Panjang
Foto Dinas Kominfo Padang Panjang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID -- Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD se-Kota Padang Panjang serahkan bantuan untuk siswa penderita kanker thalesemia dan leukimia.

Bantuan tersebut diserahkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), M. Ali Tabrani, didampingi K3S SD kepada siswa di SDN Komplek Balai-Balai, Selasa (24/1/2023).

"Ada tiga sekolah dasar di Padang Panjang ini yang siswanya menderita kanker. Di antaranya SDN 11 Padang Panjang Barat (PPB), SDN 13 PPB dan SDN 12 Padang Panjang Timur (PPT)," kata Ali Tabrani.

 

Ketiga siswa sekolah tersebut menerima bantuan masing-masing Rp7.405.000. Semua dana ini merupakan sumbangan dari warga SD se-Kota Padang Panjang yang berjumlah 38 sekolah dan diprakarsai K3S SD.

"Kita berharap semoga bantuan ini dapat meringankan biaya proses penyembuhan anak-anak penderita kanker dan bantuan ini benar-benar digunakan untuk pengobatan," harapnya.

 

 

Sementara itu Ketua K3S SD, Mukhlis, mengucapkan terima kasih kepada seluruh sekolah yang telah memberikan sumbangannya untuk mengobati anak-anak penderita kanker.

"Semoga ini menjadi amal ibadah buat kita semua dan anak-anak didik kita terbebas dari kanker," tuturnya. (Mit)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar