Andri Warman Kunjungi TK Aisyiyah di Sungai Batang Agam

Selasa, 24 Januari 2023 06:45 WIB

Share
Foto Humas Pemkab Agam
Foto Humas Pemkab Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID – Bupati Agam, Andri Warman berkunjung ke Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Kubu, Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Senin (23/1/2023).

Bupati Agam disambut hangat Kepala TK Aisyiyah, Kaniska Kristianti beserta guru-guru, “selamat datang di TK kami pak,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, ia mengaku bangga, karena sekolahnya dikunjungi orang no 1 di Agam tersebut.

Dikatakan, saat ini TK Aisyiyah memiliki murid sebanyak 20 orang, yang berasal dari Nagari Sungai Batang dan sekitarnya.

Kepada Bupati Agam pihaknya meminta bantuan untuk dapat melengkapi sarana dan prasarana yang ada di TK, khususnya bantuan buku untuk menambah koleksi bacaan di TK tersebut.

Sementara itu, Bupati Agam, Andri Warman juga mengungkapkan rasa bangganya, karena Kaniska Kristianti  penghargaan dari pemerintah pusat, yaitu sebagai Kepala TK berprestasi tingkat Nasional.

“Dengan prestasi yang membanggakan ini, semoga Kaniska dapat terus berkarya dan menginspirasi seluruh guru-guru, khususnya yang ada di Agam untuk memajukan dunia pendidikan,” harapnya.

Menanggapi permintaan bantuan tersebut, Bupati Agam Andri Warman akan mengkoordinasikannya dengan dinas terkait.

Menurutnya, pendidikan di TK ini memiliki peran penting dalam membentuk karakter anak-anak sejak usia dini.

“Oleh sebab itu, kelengkapan sarana dan pra sarana sangat penting dalam proses belajar dan mengajar,” ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler