Peringkat 4, Kapolda Sumbar Sambut Kontingen PWNU Sumbar

Senin, 23 Januari 2023 17:54 WIB

Share
Foto poskota/armaidi
Foto poskota/armaidi

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Kontingen Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Sumatera Barat yang mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) di Solo Jawa Tengah sampai di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman, Ahad (22/1) malam. 

Kontingen langsung menuju ruangan senat Universitas Negeri Padang, disambut Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol.Suharyono, S.IK beserta Katib Syuriah PWNU Sumbar H.Joben, Kepala UPT Asrama Haji Padang H.Afrizen.

Penyambutan diawali dengan hantaran kata dari Ketua Tanfidziah PWNU Sumbar Prof. Ganefri. Ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolda yang memberikan support. Awalnya Kontingen PWNU Sumbar menargetkan 10 besar. Namun setelah diberi motivasi dan semangat oleh Kapolda menjadi lima besar, peringkat empat nasional.

“Saya mewakili pengurus PWNU Sumbar juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan kerja keras tim yang dikomandoi manager kontingen sekaligus Sekretaris Wilayah Tan Gusli, official, pelatih dan atlet,” tambah Ganefri yang juga Rektor Universitas Negeri Padang ini.

Ia mengatakan, setelah melepas kontingen Sumbar, Kamis (12/01/23), kembali disambut, Minggu (22/01/23) di ruangan Senat UNP oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono. 

 

 

“Semua prestasi yang diperoleh dalam ajang Porseni NU ini tidak terlepas dari kesolidan semua unsur terkait. Tentu yang sangat menentukan adalah takdir dari Allah,” jelas Irjen Pol. Suharyono dalam pesan pembubaran kontingen PWNU Sumbar ini. 

Kapolda mengapresiasi dan berterimakasih atas prestasi yang telah diperoleh. Walau kontingen sudah dibubarkan secara administratif, tetaplah jalin silaturahmi dan komunikasi untuk selanjutnya. 

“Sehebat apa pun kita tentunya tidak terlepas dari guru atau pengasuh, jangan lupa dengan itu,” tutup Kapolda mengingatkan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar