BKMT Palupuah Kembali Gelar Wirid Pengajian Setelah 3 Tahun Vakum

Senin, 23 Januari 2023 23:21 WIB

Share
Foto Humas Pemkab Agam
Foto Humas Pemkab Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID – Setelah lebih kurang 3 tahun vakum, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Palupuah kembali menggelar wirid pengajian gabungan se-Kecamatan Palupuah, Minggu (21/1/2023). 

Wirid yang digelar di Masjid Nurul Hikmah, Nagari Nan Tujuah itu dihadiri Ketua BKMT Kabupaten Agam Yenni Andri Warman.

Dalam sambutannya, Yenni Andri Warman menyampaikan rasa senangnya. Dimana wirid pengajian yang diadakan BKMT Kecamatan Palupuh itu diramaikan permata se-Kecamatan Palupuh yang memenuhi seluruh sudut masjid.

“Saya sangat berbangga, wirid yang sudah kurang lebih 3 tahun vakum, Alhamdulillah menjadi kegiatan yang ditunggu. Buktinya sangat banyak permata yang datang pada kegiatan ini,” ungkap Yenni. 

Maka dari itu, Yenni mengajak seluruh permata yang tergabung dalam BKMT Palupuah untuk menjadikan kegiatan BKMT sebagai salah satu wadah pemersatu dan silaturahmi antar sesama .

 

 

Ia juga meminta agar kegiatan BKMT dapat menjadi rumah bersama untuk mendapatkan pendidikan dan pembelajaran baik pengetahuan agama maupun bagaimana bersosialisasi antar sesama. 

“Mari tingkatkan terus ilmu agama kita sehingga bisa meningkatkan keimanan kita. Salah satunya dengan rutin mengadakan wirid pengajian,” ucapnya. 

Ia mengimbau untuk dapat merangkul dan mengajak generasi muda mengaktifkan kembali kegiatan ka surau, Magrib mengaji,  remaja masjid dan kegiatan keagamaan lainnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar