Wakil Wali Kota Padang Panjang Asrul, Pemko Siap Berkolaborasi dengan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah

Minggu, 22 Januari 2023 16:53 WIB

Share
Foto Dinas Kominfo Padang Panjang
Foto Dinas Kominfo Padang Panjang

SUMBAR.POSKOTA.CO.OD -- Wakil Wali Kota, Asrul menyebutkan, Pemerintah Kota siap berkolaborasi dengan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah dalam memajukan masyarakat. 

Hal itu disebutkannya saat menyampaikan kata sambutan dalam pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) Terpadu Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Padang Panjang, Batipuah, X Koto (Pabasko) ke-42, Ahad (22/1/2023) di Gedung M. Syafei.

Wawako Asrul menyampaikan, keberadaan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah sejalan dengan visi misi Kota Padang Panjang yang Bermarwah dan Bermartabat.

"Selamat ber-Musyda mudah-mudahan melahirkan pemimpin dan pemikiran yang bermanfaat demi kemaslahatan masyarakat Pabasko," ungkapnya.

Musyda terpadu yang mengangkat tema "Memajukan Pabasko, Mencerahkan Masyarakat" ini, dibuka Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumatera Barat, Bakhtiar. Turut hadir Ketua DPRD, Mardiansyah, Bupati Tanah Datar, Eka Putra, Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah, Syur'aini. 

 

 

Bakhtiar menyampaikan, pentingnya percepatan dan konsolidasi dalam organisasi Muhammadiyah ini.

"Ke depan akan sangat penting, karena semua aktivitas Muhammadiyah harus berbasis ideologi yang mendorong untuk meningkatkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya," tuturnya. 

Sementara Eka Putra menyampaikan apresiasi atas perkembangan pesat Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Pabasko dalam tujuh tahun terakhir ini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar