Musyda Terpadu Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Padang Panjang Dimeriahkan Dengan Jalan Sehat

Jumat, 20 Januari 2023 18:11 WIB

Share
Foto Dinas Kominfo Padang Panjang
Foto Dinas Kominfo Padang Panjang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID -- Musyawarah Daerah (Musyda) Terpadu Muhammadiyyah dan 'Aisyiyah Padang Panjang, Batipuh, X Koto (Pabasko) ke-42, akan dimeriahkan dengan kegiatan Jalan Sehat.

Kegiatan olahraga itu, akan dilangsungkan Sabtu (21/1/2023), dimulai dari pelataran parkir Masjid Taqwa Muhammadiyah mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai.

"Kami sudah menyiapkan kuponnya lebih kurang 3.000 yang akan dibagikan kepada masyarakat Padang Panjang yang turut jadi peserta jalan sehat ini," kata Ketua Pelaksana  Suheri, Jumat (20/1/2023).

Jalan sehat ini dilaksanakan agar masyarakat mengenal dan tahu lebih lanjut dengan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ini.

 

"Kita ingin masyarakat Padang Panjang tahu Muhammadiyah dan 'Aisyiyah melaksanakan musyda ke-42," sebutnya.

Selain itu Suheri juga menyampaikan, untuk persiapan jalan sehat ini pihaknya sudah menyiapkan semaksimal mungkin, baik dari segi teknis dan doorprize-nya.

"Ada doorprize berupa kulkas, mesin cuci, sepeda, kompor gas dan sebagainya. Doorprize ini berasal dari pengusaha Padang Panjang," terangnya.

Adapun rute kegiatan ini dimulai dari Masjid Taqwa Muhammadiyah (Posko 1), SMPN 1, AB Mart, perempatan Pasar Pusat, simpang Tanah Hitam, simpang Kampung Manggis, simpang Bioskop Karya (Posko 2), pertigaan PDAM, Gedung M.Syafei, SMPN 1 dan finish di Masjid Taqwa Muhammadiyah.

"Bagi masyarakat yang ingin ikut kegiatan ini, silahkan ambil kupon di Sekretariat Panitia di Hotel Muhammadiyah A. Muin Saidi," imbaunya. (Mit)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler