Zhafran Dapat Hadiah Umrah, Hafizd 6 Just

Kamis, 1 Desember 2022 18:38 WIB

Share
Foto Kominfo Panjang Panjang
Foto Kominfo Panjang Panjang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Ajang MTQ Nasional ke-40 Tingkat Kota Padang Panjang menjadi momen kebahagiaan tersendiri bagi Zhafran Zandra Alfarizti.

Pasalnya Hafiz cilik kelahiran Padang Panjang, 22 Desember 2008 ini berhasil meraih hadiah paket umrah usai nilainya keluar sebagai yang tertinggi pada cabang Lomba Tahfiz Anak.

Zhafran merupakan kafilah utusan Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) yang berhasil meraih nilai tertinggi dengan nilai 98,5 pada cabang golongan Tilawah Tahfiz 1 Juz Non Tilawah.

Zhafran mengungkapkan, dirinya merasa sangat senang karena berhasil meraih juara pada ajang MTQ ini.

“Alhamdulillah. Rasanya senang sekali bisa juara. Apalagi selain juara juga mendapat hadiah umrah. Jadi rasanya sangat senang dan bangga bisa mencapai titik ini,” ungkap anak ketiga dari tiga bersaudara itu.

Diumur yang masih terbilang belia, Zhafran telah mengikuti berbagai ajang lomba dan juga berhasil meraih prestasi, baik di tingkat kota maupun provinsi.

 

 

Selain prestasi di MTQ ini, Zhafran juga menjadi peserta dengan nilai tertinggi cabang 3 Juz Anugerah Hafidz Baznas 2022. Juara 1 Tahfidz 1 Juz Pesta Radja di Raudhatul Jannah se-Sumbar 2022. Juara 2 Tahfidz 2 Juz Batik Birru se-Sumbar 2022. Juara 2 Tahfiz 1 Juz INStinct di INS Kayu Tanam se-Sumbar 2022.

Guna mematangkan dan menambah ilmunya, anak dari pasangan H. Noveriza Henry dan Hj. Titin Indah Permata mengungkapkan, dirinya juga menimba ilmu di Rumah Tahfidz Shahibul Qur’an pimpinan ustadz Esa Ahmadi.

Halaman
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar