Ketua Perwosi Dukung Padang Panjang Lomba Senam Kreasi Wakili Sumbar

Kamis, 1 Desember 2022 11:16 WIB

Share
Foto Dinas Kominfotik Pemprov Sumbar
Foto Dinas Kominfotik Pemprov Sumbar

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Ketua Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumbar Fitria Amalia Audy mengapresiasi keikutsertaan Sumbar dalam Lomba Nasional Senam Kreasi 2022 Piala Ibu Negara RI di Tennis Indoor Senayan Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022). 

Sumbar diwakili peserta dari Kota Padang Panjang tampil sangat memukau dan semangat. Fitria Amalia turut memberi support para peserta, dan berharap semua peserta dapat menampilkan yang terbaik.

"Menang atau kalah tidak masalah karena yang terpenting para peserta telah menampilkan yang terbaik dan membuat bangga Sumatera Barat," ujar istri wagub itu.
 

 

 

Acara yang dibuka istri Menteri Dalam Negeri Tri Tito Karnavian tersebut, berlangsung meriah.

"Semua yang hadir adalah tim yang hebat-hebat, jika tidak tahun ini mungkin bisa juara di tahun depan. Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Negara, Lomba Senam ini satu-satunya piala Ibu Negara, semoga para peserta bersemangat untuk meraihnya," ujar Tri Tito Karnavian.
 
Kegiatan yang sekaligus memeringati Hari Ibu ke-94 ini, dihadiri Ketua Bidang OASE KIM Loemongga Agus Gumiwang, Istri Menteri Kominfo Maria Anna Plate, Istri Menpora Nadiah Zainudin Amali yang juga Ketua Panitia, Ketua Umum Bhayangkari Juliati Listyo Sigit Prabowo, Ketua Perwosi Kota Padang Panjang Nova Era Yanthy Asrul, serta para ketua Perwosi provinsi dan kabupaten/kota.(Ef/Ria.Phb)

Reporter: Yusrizal Karana
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar