Ikut Meriahkan TPAT II-2022, Penyair Vietnam Senang Tiba di Padang Panjang

Kamis, 1 Desember 2022 18:40 WIB

Share
Foto Kominfo Padang Panjang
Foto Kominfo Padang Panjang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID – Digelarnya event internasional Temu Penyair Asia Tenggara (TPAT) II-2022, penyair dari dalam dan luar negeri mulai berdatangan di Kota Padang Panjang. Salah satunya Nik Mansor Nik Halim.

Penyair asal Vietnam itu, tiba dan disambut hangat oleh Liaison Officer (LO) yang bertanggung jawab menjemput di Bandara International Minangkabau, Rabu (30/11/2022). 

Sebagai salah satu perwakilan Vietnam, Nik Mansor berkesempatan menjadi narasumber dan berpartisipasi dalam memeriahkan TPAT II-2022 ini.

"Saya sangat senang, karena ini pertama kalinya saya datang ke sini. Saya diundang langsung oleh Ubai (ketua panitia TPAT-red) untuk menjadi narasumber di acara temu penyair ini," ungkapnya. 

Diceritakannya, dirinya sudah sering menjadi narasumber di acara puisi di Thailand. Nik sudah beberapa kali bertemu dengan Ubai Dillah Al Anshori selaku ketua panitia, dan merasa terhormat bisa diundang langsung oleh ketua acara ini. 

Harapannya untuk acara ini, semoga sukses dan bisa memberikan kenangan baik terhadap budaya yang ada di Kota Padang Panjang. (Mit)

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar