Siswa SMPN 2 Lubuk Basung Bangga, Ikut Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Rabu, 30 November 2022 15:08 WIB

Share
Foto Humas Pemkab Agam
Foto Humas Pemkab Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID – Sebanyak delapan siswa SMPN 2 Lubuk Basung ikut andil pada prosesi ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Siti Mangopoh, Selasa (29/11/2022).

Ziarah dan tabur bunga tersebut dalam rangka memperingati empat hari besar, yaitu Hari Korpri, Hari Kesehatan Nasional, Hari Guru, dan Hari PGRI tahun 2022.

Guru SMPN 2 Lubuk Basung, Nora Susanti mengatakan, penugasan siswa pada prosesi ziarah dan tabur bunga ini merupakan  kebanggaan tersendiri bagi SMPN 2 Lubuk Basung.

 

 

“Karena SMPN 2 Lubuk Basung dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten Agam dalam penyerahan karangan bunga dan kembang kepada Bupati Agam dan rombongan,” ujarnya.

Dikatakan, kegiatan kali ini, pihak sekolah menugaskan sebanyak delepan siswa yang berasal dari kelas IX.

“Siswa tersebut adalah, Asyifa Aulia, Kerin Acuta Putri, Flora Agusti Winandi, Cinta Ledinda Ramadhani, Remaini Wardion, Nayla Rahma Putri Gume, Haikal Kamal, Aditia Ratifikasi,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, ia mengucapkan selamat peringatan Hari Korpri, Hari Kesehatan Nasional, Hari Guru, dan Hari PGRI tahun 2022. (Mit)

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar