Penyair Mulai Berdatangan ke Padang Panjang, Ikuti TPAT II-2022

Rabu, 30 November 2022 15:12 WIB

Share
Foto Kominfo Padang Panjang
Foto Kominfo Padang Panjang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID -- Mengikuti event internasional Temu Penyair Asia Tenggara (TPAT) II-2022, para penyair dari berbagai luar negeri dan berbagai daerah di Indonesia mulai berdatangan ke Kota Padang Panjang.

Ketua Pelaksana TPAT II-2022, Ubai Dillah Al Anshori, Selasa (29/11/2022) mengatakan, beberapa penyair sudah tiba di Padang Panjang.

"Mulai pagi tadi empat orang penyair sudah tiba dari Malaysia, langsung dijemput ke bandara oleh dua Liaison Officer (LO). Siangnya datang juga penyair Timor Leste. Sebagian memang datang lebih awal karena jadwal maskapai dari beberapa negara tidak selalu ada setiap hari. Tiba di Padang Panjang, penyair langsung dibawa ke penginapan di beberapa home stay yang ada di Kubu Gadang," tuturnya.

Diungkapkannya, hingga saat ini panitia terus melengkapi berbagai persiapan, baik administrasi, beberapa lokasi acara dan berbagai persiapan lainnya.

"Sampai hari ini kita sudah clearkan seluruhnya, panggung juga sudah siap. Kita juga akan berusaha semaksimal mungkin agar seluruh pembagian tugas panitia tersusun dengan baik. Volunteer juga berbagi tugas seefesien mungkin sehingga tamu penyair ini dapat terlayani dengan baik," tuturnya.

Pembukaan TPAT ini berlangsung Rabu (30/11/2022) malam yang akan digelar di Minang Fantasy Waterpark. Diisi dengan berbagai penampilan seperti pembacaan puisi dari perwakilan beberapa negara, pertunjukan rohmantik dan teaterikal puisi yang berkolaborasi dengan seniman Padang Panjang Art Fest. (Mit)

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar