Luar Biasa, Kaniska Kristianti Kepsek Inspiratif Terbaik Nasional

Rabu, 30 November 2022 15:03 WIB

Share
Foto Humas Pemkab Agam
Foto Humas Pemkab Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID – Peringatan Hari Guru Nasional tahun ini, bawa keberkahan bagi Kaniska Kristianti selaku Kepala TK Aisyiyah Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam.

Kaniska Kristianti yang kini masih berstatus sebagai honorer, jadi 10 kepala sekolah inspiratif terbaik kategori TK secara nasional.

Prestasi membanggakan bagi dunia pendidikan di Kabupaten Agam ini, diapresiasi langsung oleh pemerintah daerah setempat.

Atas raihan prestasi itu, Kaniska Kristianti diberi penghargaan yang diserahkan Bupati Agam, Andri Warman usai upacara Hari Guru Nasional, di halaman kantor Bupati Agam, Selasa (29/11/2022).

“Kita bangga Kaniska Kristianti masuk 10 kepala sekolah inspiratif secara nasional,” ujarnya.

Bupati Agam itu mengaku terharu, Kaniska Kriatianti ditetapkan jadi 10 kepala sekolah inspiratif terbaik, karena ini kali kedua yang beliau raih.

“Bahkan beliau bukan ASN, tapi mampu jadi terbaik di nasional. Ini sangat membanggakan,” sebutnya.

Bupati yang akrab disapa AWR ini bakal berikan bonus khusus pada Kaniska Kristianti.

“Insyaallah, kita akan lanjutkan pendidikannya ke-S2. Ini apresiasi dari Pemkab Agam,” katanya.

Tidak hanya itu, Kaniska Kristianti juga menerima bonus sepasang sepatu merah bermerek Puma dan berlogo Ferari, yang jadi ciri khas AWR.

Halaman
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler