Jalan Padat Karya Diresmikan, Bupati Agam Ajak Warga Pelihara dan Manfaatkan Dengan Baik

Selasa, 29 November 2022 12:58 WIB

Share
Foto Humas Pemkab Agam
Foto Humas Pemkab Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID – Bupati Agam diwakili Asisten II Setdakab Agam, Jetson resmikan jalan padat karya, di Jorong Aia Kaciak, Nagari Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu, Senin (28/11/2022).

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, yang disaksikan Kejari Agam, OPD dan lainnya.

Jetson mengatakan, pembangunan jalan padat karya ini untuk berikan kesempatan kerja bagi warga, selain usaha pertanian di wilayah itu.

“Sebab warga dipekerjakan dalam pembangunan ini, yang diberi uang perangsang selama bekerja,” ujarnya.

Bahkan katanya, dengan adanya jalan padat karya ini warga bisa mudah mengangkut hasil pertaniannya, sehingga dapat menekan pengeluaran ketika panen.

Tidak hanya itu, lahan non produktif bisa diproduktifkan kembali untuk buka usaha, supaya dapat meningkatkan perekonomian ke depan.

“Ini patut disyukuri. Meski sederhana, tapi perlu pemeliharaan supaya jalan bisa digunakan lebih lama,” sebut Jetson.

 

 

Untuk itu, ia ajak warga memelihara dan memanfaatkannya dengan baik, karena pemeliharaan butuh kebersamaan bagaimana jalan bisa bermanfaat dalam jangka waktu yang panjang.

Halaman
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar