22 Peserta MTQ Ikuti Lomba Tartil Menengah

Selasa, 29 November 2022 12:54 WIB

Share

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID -- Diikuti sebanyak 22 peserta, lomba Tartil Menengah MTQ Nasional Tingkat Kota Padang Panjang ke-40 berlangsung di Masjid Takwa Muhammadiyah, Senin (28/11/2022).

Enam orang di antaranya utusan dari Kecamatan Padang Panjang Barat, enam orang lagi utusan Kecamatan Padang Panjang Timur dan sepuluh orang utusan LPTQ.

Salah seorang peserta, Gilang (17) utusan LPTQ berasal dari Silaing Bawah sangat antusias untuk ikut MTQ ini. Baginya, MTQ adalah event yang mengharumkan namanya dan orang tuanya.

 

 

Untuk MTQ kali ini, ceritanya kepada Kominfo, Gilang mempersiapkan diri kurang lebih seminggu. "Saya latihan setiap hari dan didengarkan oleh orang tua," sebutnya.

Gilang juga menceritakan sebelumnya ia pernah juara MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat di cabang Tahfiz dan Tingkat Padang Panjang di cabang 1 Juz Non Tilawah.

"Saya berharap kali ini bisa kembali meraih juara di cabang Tartil Menengah ini, karena ini cabang berbeda dari sebelumnya," harap Gilang. (Mit)

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar