HUT PGRI ke-77, Ratusan Guru di Payakumbuh Ikuti Gerak Jalan Sehat

Senin, 28 November 2022 08:19 WIB

Share
Foto: Dinas Kominfo Kota Payakumbuh
Foto: Dinas Kominfo Kota Payakumbuh

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Ratusan guru di Payakumbuh mengikuti gerak jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2022 di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah, Minggu (27/11/2022).

Sebelum melepas peserta gerak jalan, Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda beserta jajarannya bersepeda dari rumah dinasnya sambil melihat spot-spot strategis pembangunan di Payakumbuh.

Bendera start dikibarkan, semua peserta bersemangat dan tampak kegembiraan diwajah para guru sembari bercengkrama dengan teman se-profesi menikmati segarnya udara Payakumbuh di pagi hari.

Setelah melepas peserta jalan sehat, Rida Ananda mengatakan, momentum HGN dan HUT PGRI ke-77 harus diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat sebagai bentuk kebanggaan akan jasa para guru.

”Semoga seluruh kegiatan di HUT PGRI ini mampu membuat kita selalu bersemangat menjadi bagian dari keluarga besar PGRI di Payakumbuh. Dan semoga para guru semakin termotivasi dalam baktinya mencerdaskan anak-anak kita,” kata Rida.

Rida mengapresiasi kegiatan tersebut, karena selain berolahraga juga bisa saling bersilaturahmi bersama kerabat sesama tenaga pendidik.

 

 

“Sehat itu mahal, maka dari itu melalui kegiatan ini kami mengajak kita semua untuk selalu hidup sehat, menjaga stamina tubuh dengan berolahraga, bukan saja sehat jasmani namun dengan bersilaturahmi juga dapat menyehatkan rohani kita," tuturnya.

Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2022. Teruslah berinovasi mendidik generasi muda bangsa kita, tutupnya.

Halaman
Reporter: Edwarman
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar