Polresta Bukittinggi Bedah Rumah Warga Malalak Selatan

Minggu, 27 November 2022 03:53 WIB

Share
Foto Humas Polresta Bukittinggi
Foto Humas Polresta Bukittinggi

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Rumah warga yang berlokasi di sebuah desa terpencil di Kenagarian Malalak Selatan Kabupaten Agam Sumatera Barat, mendapat perhatian Kapolresta Bukittinggi. Rumah itu diperbaiki melalui bedah rumah oleh jajaran Polresta Bukittinggi.

Sejumlah anggota Polri berjalan menempuh jalan terjal dan berliku tidak menyurutkan niat jajaran Polresta Bukittinggi menuju lokasi
Sabtu (26/11/2022).

Dengan berjalan kaki sejauh satu kilometer, rombongan Kapolresta Bukittinggi tiba di sebuah rumah warga yang dihuni satu keluarga yang kehidupan sehari-hari menjadi petani.

Rumah berukuran 5 x 6 meter tidak layak huni itu, berdindingkan papan tanpa tempat MCK. Rumah itu dihuni Anyar (43), seorang perempuan yang mengidap penyakit mola bersama tiga anak dan suaminya.

Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.IK yang meletakkan batu pertama tanda pembangunan menyampaikan, kondisi jalan menuju lokasi yang sangat ekstrem. 

 

 

"Alhamdulillah saya bersama pejabat utama Polresta bisa hadir di Jorong Sini Air Nagari Malalak Selatan guna memberikan bantuan kepada warga masyarakat," ujarnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penghuni rumah yang di bedah ini. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya. 

Halaman
Reporter: Yusrizal Karana
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar