150 Calon Kafilah Agam Ikuti Seleksi dan Training Center, Hadang MTQN Ke-11 Sumbar

Minggu, 27 November 2022 11:43 WIB

Share
Foto Humas Pemkab Agam
Foto Humas Pemkab Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Agam gelar seleksi dan training center (TC) kafilah Agam tahun 2022, di Hotel Pusako, Bukittinggi , Sabtu ( 26/11/2022).

Kegiatan ini dibuka Bupati Agam, diwakili Asisten I Setda Agam, Rahman.

Panitia pelaksana, Yosman mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk persiapan dan peningkatan kemampuan kafilah Kabupaten Agam untuk menghadapi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-11 (40) tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang akan digelar di Kabupaten Solok Selatan pada 2023 mendatang.

TC ini diikuti sebanyak 150 orang, yang terdiri dari juara I, II dan III MTQ Nasional Tingkat  Kabupaten Agam kemaren.

 

 

“Seleksi dan TC ini digelar 26-28 November 2022, dengan menghadirkan beberapa pelatih dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar, STAIPIQ Sumbar, dan LPTQ Sumbar,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Agam, diwakili Asisten I Setda Agam, Rahman mengucapkan selamat kepada para kafilah yang mengikuti seleksi dan TC ini.

Pihaknya yakin, para peserta ini dapat melewati seleksi dan training center dengan baik dan lancar.

“Karena peserta ini merupakan kafilah pilihan yang berhasil menjadi juara pada MTQ Nasional tingkat Kabupaten Agam kemaren,” ujarnya.

Halaman
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar