Bahas Bisnis, Bupati Agam Berharap PDAM Tirta Antokan Maju Pesat

Selasa, 22 November 2022 19:53 WIB

Share
Foto Humas Pemkab Agam
Foto Humas Pemkab Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID – Bupati Agam, Andri Warman desak PDAM Agam untuk merealisasikan rencana bisnis dan pengembangan usaha untuk mendorong optimalisasi pelayanan dengan memanfaatkan potensi yang ada.

Hal itu ditegaskan Bupati saat memimpin rapat rencana bisnis (Renbis) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Antokan Kabupaten Agam tahun 2023-2027, di ruang rapat Bupati Agam, Selasa (22/11/2022).

Rapat khusus yang dihadiri Sekda Agam, Edi Busti selaku Badan Pengawas PDAM Tirta Antokan, Direktur PDAM, Hendri Chaidir, Kepala Bappeda Agam, Endrimelson, Kepala Bakeuda Agam, Hendri G, dan unsur lain.

Dalam paparannya Edi Busti selaku Badan Pengawas menyebutkan, Renbis merupakan hal penting dalam menjalankan suatu perusahaan untuk menghasilkan keuntungan yang maksimal.

“Diharapkan Renbis ini bisa menjadi acuan dalam mewujudkan visi dan misi PDAM, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan PAD Kabupaten Agam,” harapnya.

Dikatakan, berdasarkan pengalaman sebelumnya, masih ada beberapa persoalan yang harus dibenahi agar kinerja PDAM bisa maksimal.

Sementara itu, Bupati Agam, Andri Warman, yang menyebutkan keberadaan PDAM untuk melayani kepentingan masyarakat dan menambah pendapatan daerah.

” Seluruh pihak terkait, khususnya pegawai PDAM berkomitmen dalam mengembangkan perusahaan,sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal dan mendapatkan keuntungan optimal,” ujarnya.

Dengan potensi yang ada di Agam, ulas Bupati banyak yang bisa dimanfaatkan dalam pengembangan bisnis di PDAM, salah satunya produksi air minum dalam kemasan dan jenis usaha lainnya, yang akan berdampak positif terbadap mutu layanan, optimalisasi keuntungan yang bermuara pada kesejahteraan karyawan.(Mit)

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar