Tenaga Kesehatan dan Puskesmas Agam Bertabur Prestasi di HKN-58

Senin, 21 November 2022 19:13 WIB

Share
Foto Humas Pemkab Agam
Foto Humas Pemkab Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID – Bupati Agam Andri Warman, serahkan hadiah kepada para pemenang lomba yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Agam dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58.

Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Agam  Andri Warman, pada acara family gathering Dinas Kesehatan Agam di Mifan Waterpark, Padang Panjang, Minggu (20/11/2022).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, Hendri Rusdian mengatakan, dalam memeriahkan peringatan HKN ke-58, pihaknya menggelar berbagai event dan perlombaan,diantaranya lomba vidio terkait Germas, cerdas cermat, penyuluh kader posyandu, jalan santai, tenis meja, dan lainnya.

 

 

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan hadiah kepada para juara lomba puskesmas berprestasi dan tenaga kesehatan teladan tingkat Kabupaten Agam dan Provinsi Sumatera Barat.

Kemudian, juara II tenaga gizi teladan tingkat Provinsi Sumbar, Novia Wahyu Diana, dari tenaga gizi Puskesmas IV Koto.

Sedangkan untuk lomba Puskesmas Berprestasi tingkat Kabupaten Agam, terbaik I diraih Puskesmas Lasi. terbaik II, Puskesmas Mangopoh, dan terbaik III, Puskesmas Pakan Kamih.(Mit)

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler