Lomba Bintang Qasidah Rebana Disambut Antusias

Senin, 21 November 2022 19:19 WIB

Share
Foto Humas Pemkab Agam
Foto Humas Pemkab Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID– Penampilan peserta lomba Bintang Qasidah Rebana tingkat Kabupaten Agam di Lapangan Tenis Indoor Lubuk Basung, Minggu (20/11/2022) siang, disambut antusias peserta dan penonton.

Dari hasil pantauan, peserta berasal dari 16 tim dari BKMT setiap kecamatan, yang unjuk kebolehan dengan beragam keunggulan yang dimiliki.

Dalam rangkaian lomba yang digelar, Ketua BKMT Kabupaten Agam Yenni Andri Warman, berpesan agar seluruh peserta agar menampilkan kemampuan terbaik dalam lomba yang digelar.

 

 

“Jaga kekompakan dan selalu mematuhi aturan dari panitia. Jaga kesehatan supaya bisa mengikuti lomba dengan optimal,” ujarnya.

Menurutnya, kesenian Islami ini harus terus dijaga dan dilestarikan. Dimana dalam setiap lagu yang dilantunkan, memiliki pesan dakwah yang sangat berguna bagi yang mendengarkannya

Ketua BKMT Agam itu, mengaku siap memberikan motivasi bagi setiap grup qasidah rebana yang ada di Kabupaten Agam.

Selain penampilan Bintang Qasidah Rebana, juga dilaksanakan lomba penyelenggaraan jenazah, dan pesan berantai yang mendapat respon luar biasa dari para peserta dan penonton. (Mit)

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar