Yulia Furniture Sumbangkan Mimbar Mesjid Agung Nurul Fallah, Guna Mendukung Kenyamanan Beribadah

Jumat, 18 November 2022 22:21 WIB

Share
Foto Humas Pemkab Agam
Foto Humas Pemkab Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID – Untuk kenyamanan para jamaah dalam menjalankan ibadah, pimpinan Yulia Furniture Lubuk Basung sumbangkan satu set mimbar untuk mesjid Agung Nurul Fallah, Padang Baru, Lubuk Basung.

Sumbangan mimbar tilawah yang merupakan niat sejak lama dari pimpinan Yulia Furniture, penyedia moubiler dan perabot rumah tangga terkemuka di Lubuk Basung itu, terlihat makin memperindah sosok bagian dalam mesjid Agung Nurul Fallah yang menjadi sentral aktivitas ibadah masyarakat dan jajaran Pemkab Agam tersebut.

Penyerahan mimbar megah dengan aksitektur khas yang sesuai dengan ornament bagian dalam mesjid itu dilakukan Yudi, pimpinan Yulia Furniture Lubuk Basung didampingi Riko Krisman, direktur RSUD Lubuk Basung kepada pengurus mesjid Agung Nurul Fallah Lubuk Basung diwakili Zufren, sekretaris pengurus mesjid.

Kepada tim, Yudi menyebutkan, niatnya menyumbangkan mimbar tilawah untuk mesjid Agung Nurul Fallah itu, karena dia melihat kondisi mimbar yang lama butuh renovasi dan ornamennya bisa disesuaikan dengan arsitektur mesjid, “ mudah-mudahan niat kami berzakat melalui pengadaan mimbar ini bermanfaat bagi para jamaah dan pengurus mesjid dalam menjalankan berbagai aktivitas ibadah, “ sebut Yudi singkat.

 

 

Hal senada dikatakan Riko Krisman, direktur RSUD Lubuk Basung yang menginisiasi bantuan mimbar untuk Mesjid Agung Nurul Fallah, dimana sebelumnya pimpinan Yulia Furniture Lubuk Basung itu berniat membantu bersama sarana yang dibutuhkan mesjid, sehingga disalurkannya untuk penyediaan mimbar.

“Alhamdulillah, sudah terealisasi, mudah-mudahan bermanfaat untuk kenyamanan dan kelancaran kegiatan ibadah di mesjid Agung Nurul Fallah, serta dukungan dari Yulia Furniter berlanjut, “ ungkapnya.

Sementara, menurut Zufren, sekretaris pengurus mesjid Agung Nurul Fallah Padang Baru, Lubuk Basung, bantuan dan zakat mimbar untuk mesjid agung itu, justru sama sekali tidak disangka oleh pihaknya, karena sejak awal, sudah ada niat untuk merenovasi dan mengganti mimbar agar disesuaikan dengan kondisi mesjid, namun itu belum masuk program prioritas.

“ Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Yulia Furniture, karena mimbar baru itu, memberi warna ibadah dalam kegiatan ibadah di mesjid Agung Nurul Fallah, semoga memberi berkah bagi yang menyumbangkannya, “ ungkap Jufren, yang juga sekretaris Disdukcapil Agam itu.

Halaman
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler