Siapkan HUT ke-77, Dinas Pariwisata Sumbar Gelar Rapat Persiapan

Rabu, 28 September 2022 18:55 WIB

Share
Foto Dinas Kominfotik Pemprov Sumbar
Foto Dinas Kominfotik Pemprov Sumbar

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Dinas Pariwisata Sumbar mengadakan rapat guna memersiapkan rangkaian kegiatan dalam acara HUT ke-77 Sumatera Barat (Sumbar), setelah dua tahun tidak diselenggarakan karena pandemi Covid-19. 

Rapat tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Heri Nofiardi, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Mefrizon, Sekretaris Dinas Diskominfotik Widya Prima Hata dan beberapa OPD lainnya di Aula Kantor Dinas Pariwisata, Selasa (27/9/22).

Kepala Dinas Pariwisata Luhur Budianda menegaskan, dalam menyemarakkan kegiatan ini perlu sinergitas dan koordinasi berbagai pihak, agar perayaan yang telah diatur tersebut bisa kembali digelar. 

Dimulai dari penyelenggaraan event-event, konektivitas angkutan moda darat, udara maupun laut. Begitu juga dengan protokol kesehatan sebagai antisipasi di masa transisi setelah Covid-19.

“Dalam perayaan kali ini kita harus tunjukkan integritas kita dalam pelayanan, ditambah lagi nanti kita akan re-opening penerbangan Padang-Kuala Lumpur," ujarnya. 

 

 

Ini juga untuk menyambut Visit Beautiful West Sumatera 2023 yang akan menunjukkan kapabilitas dari destinasi wisata Sumatera Barat. 

"Ini peran penting kita semua dalam mendongkrak potensi Sumatera Barat sendiri,” ucap Budi.

Terkait pemviralan Hari Jadi Sumbar ke-77 ini, hal serupa juga diserukan oleh Kepala Dinas Kominfotik Sumbar melalui Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Widya Prima Hatta. 

Halaman
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar