Tak Miliki KTP, 3 Perempuan Malam Digaruk Satpol PP Padang

Selasa, 27 September 2022 16:25 WIB

Share
Foto Humas Satpol PP Padang
Foto Humas Satpol PP Padang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Petugas penegak Perda Pemko Padang kembali melakukan pengawasan ke sejumlah tempat hiburan malam karaoke, yang berada di kawasan Pondok dan kawasan Teluk Bayur Kota Padang.

Hasilnya, tiga perempuan yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), serta sound system pemilik usaha diamankan Satpol PP Padang di sejumlah tempat karaoke di Kota Padang, Sumatera Barat, pada Senin (26/9/2022) malam.

"Ketiga perempuan tersebut tidak bisa memperlihatkan kartu identitasnya kepada petugas, terpaksa kita bawa ke Mako untuk diproses dan dilakukan pendataan," ujar Kasat Pol PP Kota Padang Mursalim.  

Ia menjelaskan, timnya akan berupaya menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di Kota Padang.

 

 

Satpol PP, katanya, terus melakukan pengawasan pada tempat-tempat hiburan malam, dalam rangka menciptakan kondisi yang tertib dan tentram di Kota Padang. 

"Begitu juga tempat hiburan malam tentu Satpol PP akan terus intens melakukan pengawasan," jelas Mursalim.

Kepada ketiga perempuan yang terjaring ini, dilakukan proses oleh PPNS serta dilakukan pemanggilan kepada keluarga mereka.

"Dalam proses pihak keluarga juga dipanggil ke Mako Satpol PP," jelas Mursalim.

Halaman
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar