Nongkrong di Malam Gelap, 4 Pasang Remaja Digaruk Satpol PP Padang

Selasa, 27 September 2022 16:10 WIB

Share
Foto Humas Satpol PP Padang
Foto Humas Satpol PP Padang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Empat pasang remaja diamankan Satpol PP Padang, di kawasan Batu Grib, Pantai Padang, karena diduga akan melakukan perbuatan tidak senonoh di malam buta tanpa penerangan, Senin, (26/9/2022).

Mereka terpaksa diamankan ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka No.3 C Padang, karena kedapatan berduaan di tempat gelap, di kawasan Batu Grib, Pantai Padang, sekira Pukul 22.00 WIB.

Petugas melakukan penyisiran di kawasan wisata tersebut, dalam upaya menciptakan kondisi yang tertib, di lokasi wisata Pantai Padang.

Kasat Pol PP Padang Mursalim mengatakan, memang personelnya telah mengamankan pasangan remaja yang berduaan di lokasi Batu Grib, yang gelap dan minim penerangan. 

Perbuatan ini, katanya, tidak bagus, karena bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan di luar norma-norma yang berlaku di Minangkabau dan bertentangan dengan kebiasaan masyarakat Kota Padang.

"tidak ada larangan untuk bersantai di tepi pantai, namun carilah lokasi yang terang dan ada pencahayaannya agar tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat," jelas Mursalim. 

Kepada delapan remaja yang terjaring tersebut, langsung diserahkan ke PPNS guna dilakukan proses sesuai aturan dan membuat surat pernyataan serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatan lagi. (Mit)

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar