Kapolres Bukittinggi Pimpin Upacara Sertijab Kasatreskrim

Senin, 26 September 2022 13:25 WIB

Share
Foto Humas Polres Bukittinggi
Foto Humas Polres Bukittinggi

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Rotasi jabatan di Polres Bukittinggi terus berputar. Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.IK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) terhadap tiga pejabat baru yang diemban oleh jajarannya, di halaman Mapolres Bukittinggi, Senin (26/9/2022)

Posisi Kasatreskrim yang dijabat AKP Ardiansyah Rolindo Saputra kini digantikan rekannya AKP Fetrizal, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim di Polres Pasaman Barat.

AKP Ardiansyah Rolindo Saputra bukan nama asing di bidang reserse kriminal di wilayah hukum Polda Sumatera Barat (Sumbar).

Tercatat, pria santun ini mengemban jabatan sebagai Kasatreskrim empat kali berturut-turut. Dimulai dari Polres Sawahlunto, Pariaman, Padang Pariaman hingga Bukittinggi.

AKP Ardiansyah pindah ke Polda Sumbar dan menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumbar.

Hal tersebut tertuang di dalam Surat Keputusan Kapolda Sumbar nomor 378/IX/2022 dan KEP/382/IX/2022 tanggal 14 September 2022.

Selain Ardiansyah, sejumlah pemangku jabatan di Polres Bukittinggi juga ikut diganti, di antaranya Kabag Logistik dan Kapolsek Tilatang Kamang (Tilkam) dan Kapolsek Palupuh.

Kabag Logistik diemban AKP Erman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Harau.

Kapolsek Tilkam yang dijabat Iptu Rommy Hendra Kurniawan digantikan Kaur Bin Opsnal Satlantas Polres Bukittinggi, Iptu Syaiful.

Iptu Rommy Hendra Kurniawan selanjutnya menjabat sebagai PS Kapolsek Palupuh menggantikan AKP Ahmad Rijal yang pindah ke Polsek Kota Bukittinggi sebagai Wakapolsek.

Halaman
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar