Diduga Mesum, Warga Lubeg Padang Gerebek Pasangan Remaja

Minggu, 25 September 2022 20:09 WIB

Share
Foto Humas Satpol PP Padang
Foto Humas Satpol PP Padang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Diduga berbuat mesum, pasangan laki dan perempuan digerebek warga dan diserahkan ke Mako Satpol PP Padang.

Berdasarkan laporan warga setempat, pasangan remaja itu diduga berbuat mesum di salah satu kamar kos-kosan di kawasan Lubuk Begalung Kota Padang Sumatera Barat, Minggu (25/9/2022) dini hari. 

Warga terpaksa mengamankan pasangan mesum itu karena ulah perbuatan mereka. Masyarakat sekitar menjadi resah sehingga mereka terpaksa di amankan dan selanjutnya diserahkan ke petugas Satpol PP kota Padang.

Di kantor Satpol PP Padang jalan Tan Malaka Padang mereka di proses serta kedua orangtua mereka juga dipanggil agar mereka tahu perbuatan anak-anak mereka. 

 

 

Berdasarkan keterangan kedua pelaku kepada penyidik, pasangan ini baru saling kenal melalui media sosial.  Pasangan yang dimabuk asmara ini, wanita berinisial RA (18) dan pria  berinisial PT (19).

Terkait hal ini Kasat Pol PP Padang mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan media sosial ke hal yang positif. 

Lebih lanjut Mursalim juga berterimakasih kepada masyarakat yang turut serta menjaga lingkungan dari segala perbuatan maksiat sehingga kondisi yang baik dan tentram dapat diciptakan di tengah masyarakat ungkap, Mursalim. (Mit)

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar