Hadiri Acara Perpisahan, Ini Ungkapan Terakhir Ketua TP PKK Kota Payakumbuh

Rabu, 21 September 2022 11:24 WIB

Share
Hadiri Acara Perpisahan, Ini Ungkapan Terakhir Ketua TP PKK Kota Payakumbuh
Foto: Dinas Kominfo Kota Payakumbuh

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Dimana ada pertemuan, disitu juga ada perpisahan, namun bapisah bukannyo bacarai. Itulah kata yang diucapkan oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kota Payakumbuh Henny Riza Falepi saat menghadiri acara perpisahan yang digelar oleh TP.PKK Kota Payakumbuh di Aula Ngalau Indah Lantai III, Kantor Wali Kota Payakumbuh, Selasa(20/9/2022). 

Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Henny Riza Falepi dalam sambutannya mengatakan, biasanya TP.PKK Kota Payakumbuh berkumpul rutin dalam acara rapat bulanan, namun kali ini adalah acara perpisahan sekaligus silaturahmi Ketua TP.PKK Kota Payakumbuh dan Wakil Ketua TP.PKK Kota Payakumbuh bersama seluruh anggota diakhir masa jabatan.

“Karena sebentar lagi, kami dan ibuk Wakil Ketua TP.PKK akan mengakhiri masa jabatan artinya kita akan berpisah setelah sekian lama kita bersama,” tutur Henny. 

Henny menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada ibu-ibu TP.PKK yang telah bekerja sama dalam membangun Kota Payakumbuh dan berprestasi menggerakkan masyarakat untuk pelaksanaan 10 program pokok PKK di Kota Payakumbuh. 

“Bapisah bukannyo bacarai, InsyaAllah kita dapat bertemu kembali pada acara yang berbeda dan silaturahmi tetap berjalan, tentunya dengan status yang berbeda pula,” ucapnya.

Ia sebut, TP.PKK adalah kebanggaan, banyak prestasi yang telah di raih oleh TP.PKK Kota Payakumbuh, baik itu di daerah sampai pada tingkat Provinsi Sumatra Barat. Kekompakan PKK dan seluruh pihak terkait, harus terus dilanjutkan untuk membangun sinergi yang baik. Apalagi saat ini Dekranasda dan PKK kabupaten/kota memiliki inovasi dan kreativitas masing-masing.

“Kami mengharapkan kader PKK tetap bersemangat dan selalu berinovasi demi memajukan daerah masing-masing. Mari kita sukseskan 10 program pokok PKK demi menuju keluarga sejahtera dan bahagia. Pembangun infrastruktur memang penting, tetapi lebih penting membangun manusianya,” sebut Henny dengan semangat.

Tidak terasa bahwa waktu berjalan dengan sangat cepat, sudah sepuluh tahun, saya bersama suami, Bapak Riza Falepi, seayun selangkah dalam pengabdian di Kota Payakumbuh.

"Ada banyak pengalaman berharga yang saya terima selama ini. Yang jelas, saya berterima kasih atas segala macam dukungan kerjasama, buah pikiran dan waktu yang diberikan selama ini,” ungkap Henny. 

 

Halaman
Reporter: Edwarman
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar