Kasatpol PP Kota Malang Datangi Mako Satpol PP Padang

Rabu, 10 Agustus 2022 18:58 WIB

Share
Kasatpol PP Kota Malang Datangi Mako Satpol PP Padang
Foto Humas Satpol PP Kota Padang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Dinilai bagus dalam bertindak selama pengamanan pelaksanaan Apeksi di Kota Padang, Kasat Pol PP Kota Malang Heru Mulyono bersama rombongan datangi Mako Satpol PP Kota Padang. Rabu (10/8/2022) pagi.

Sebelum menuju Bandara Internasional Minangkabau untuk kembali ke daerah asal, dirinya ingin melihat secara langsung sistem pola tindak dan pola kerja Satpol PP Kota Padang.

"Selama berada di Kota Padang dan melihat kinerja Satpol PP Kota Padang sangat bagus, ada beberapa inovasi yang dimiliki Satpol PP Padang yang bisa diterapkan nantinya di Kota Malang," Ujar Kasat Pol PP Kota Malang Heru Mulyono.

Usai berbincang-bincang dengan Yefri Sekretaris Satpol PP Kota Padang terkait SOP Satpol PP Kota Padang, dirinya menegaskan akan kembali lagi ke Kota Padang dengan membawa tim nantinya, untuk menggali lebih banyak lagi informasi dan inovasi-inovasi yang ada di Satpol PP Kota Padang.

"Insyaallah, kita akan bentuk tim nantinya dan kita kembali lagi ke Satpol PP Kota Padang karena masih banyak lagi yang akan kita ambil untuk bisa di pakai di Kota Malang, seperti pembentukan praja wanita dan sumber daya aparatur yang dimilikinya," kata Heru Mulyono. 

Kasat Pol PP Kota Malang disambut Sekretaris  Satpol PP Kota Padang Yefri di ruangan Kasat Pol PP Kota Padang. (Mit)

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar