Jalin Silaturahmi, Kasat Pol PP Depok Sambangi Satpol PP Kota Padang

Senin, 8 Agustus 2022 19:54 WIB

Share
Jalin Silaturahmi, Kasat Pol PP Depok Sambangi Satpol PP Kota Padang
Foto Humas Satpol PP Kota Padang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok Lienda Ratnanurdianny menyambangi Mako Satpol PP Padang di Jalan Tan Malaka, Senin (8/8/2022).

Uniknya Kasat Pol PP Kota Depok ini adalah seorang perempuan. Ia hadir di Mako Satpol dalam rangka silaturahmi ke Markas Komando pasukan Penegak Perda Pemko Padang.

Kehadirannya di Mako Satpol PP dilaksanakan di sela-sela kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang sedang digelar di Kota Padang. 

Selain itu, Kasat Pol PP Depok ini diketahui juga aktif sebagai narasumber di Kementerian Dalam Negeri.

Pada pertemuan tersebut, Lienda Ratnanurdianny mengatakan, dirinya selama berada di Kota Padang selalu melihat Satpol PP ada di mana-mana selama kegiatan Apeksi.

"Saya salut dengan Satpol PP Padang, personelnya ramah-ramah dan setiap kegiatan personel Satpol PP selalu ada," ungkapnya.

 

 

Dalam silaturahmi tersebut, wanita setengah baya ini dengan semangat dan energik, berpesan bahwa sudah seharusnya Satpol PP itu harus tampil beda.

"Dulunya dianggap arogan sekarang harus elegan, yang dulunya dengan otot sekarang harus dengan otak," ujarnya.

Halaman
Reporter: Yusrizal Karana
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar