Peringati HUT ke-77 RI, Mahyeldi Buka Kejuaraan Turnamen Tenis Ganda

Sabtu, 6 Agustus 2022 13:08 WIB

Share
Foto Dinas Kominfotik Pemprov Sumbar
Foto Dinas Kominfotik Pemprov Sumbar

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi, membuka Turnamen Tenis Ganda ke-105 dalam rangka memerebutkan piala bergilir Gubernur di Lapangan Tenis Dinas Perindag Provinsi Sumbar, Jumat (5/7/2022). 

Turnamen digelar pada 5 - 7 Agustus 2022, di Lapangan Tenis PU dan Lapangan Tenis Disperindag. 

Ada pun syarat peserta mengikuti turnamen ini, antara lain, memiliki KTP Sumbar mau pun KTP di luar Sumbar khusus pegawai yang bekerja di instansi Pemprov Sumbar. 

Kejuaraan tenis lapangan ini juga merupakan wujud cinta Pemprov Sumbar kepada negara dalam rangka memeringati HUT ke-77 RI.

Turnamen tenis yang diikuti sebanyak 108 peserta yang terdiri dari 54 pasang ini, diharapkan gubernur dapat menjadi ajang para peserta untuk refreshing dari kegiatan-kegiatan di perkantoran. Selain itu, turnamen tenis ini diadakan guna membangun kedekatan antarpejabat dengan para staf. 

"Turnamen ini bertujuan membangun suasana yang lebih fresh, karena kita sehari-hari dihadapkan dengan rutinitas di pemerintahan untuk itu perlu ada refreshing serta dapat terbangunnya hubungan kerja yang baik antar karyawan," ujar gubernur. 

 

 

Ia juga menuturkan, turnamen tenis ini salah satu upaya untuk menggeliatkan lagi olahraga tenis lapangan di Pemprov Sumbar, dengan harapan bisa lebih meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga tenis lapangan di Pemprov Sumbar. 

"Olahraga merupakan salah satu upaya untuk menghilangkan rasa stress, serta membangkitkan suasana hangat dan keceriaan antar para pegawai di OPD," kata gubernur. 

Halaman
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler