Wali Kota Bukittinggi Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional 2022

Kamis, 4 Agustus 2022 10:55 WIB

Share
Wali Kota Bukittinggi Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional 2022
Foto Humas Pemko Bukittinggi

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Pemerintah Kota Bukittinggi peringati Hari Anak Nasional 2022 di Balairung Rumah Dinas Wai Kota, Kamis (4/8/2022).

Pengurus Forum Anak Bukittinggi Shiren menjelaskan, peringatan hari anak nasional ini, bertujuan memenuhi hak anak mewujudkan generasi emas yang berkarakter. 

Forum Anak Bukittinggi juga mendorong pemerintah dan seluruh pihak untuk kerja aktif dalam pemenuhan hak anak.

“Mari kita berperan menyelamatkan anak-anak dari seluruh bentuk pelanggaran terhadap hak-hak anak. Mari wujudkan anak terlindungi, Bukittinggi hebat, Indonesia maju. Stop bullying, diskriminasi, ciptakan anak-anak Kota Bukittinggi yang sehat, cerdas, berakhlaq dan gembira,” ujarnya.

Wali Kota Erman Safar menyampaikan, Pemerintah Kota Bukittinggi bersama forkopimda akan selalu melindungi anak-anak bangsa dari seluruh bentuk kejahatan, penyakit sosial yang dapat merusak moral dan masa depan mereka. 

Bukittinggi, katanya, saat ini memiliki permasalahan kurangnya tempat bermain anak-anak.

“Pemerintah Bukittinggi tahun 2023 mendatang, akan siapkan penambahan tempat bermain anak,” ungkap Erman.

 

 

Wali Kota mengatakan, Pemko akan pelajari formula untuk memaksimalkan hari anak bersama keluarga pada hari Sabtu dan Minggu. 

Halaman
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar