Ngaku Ditipu Teman, Wanita Tengah Baya Diselamatkan Satpol PP Padang

Selasa, 2 Agustus 2022 17:58 WIB

Share
Ngaku Ditipu Teman, Wanita Tengah Baya Diselamatkan Satpol PP Padang
Foto Dinas Kominfotik Pemprov Sumbar

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Saat sedang melaksanakan Patroli pengawasan, Praja Wanita Satpol PP Padang selamatkan seorang wanita berinisial DS (41) diduga telantar di Loket NPM Jalan Ir. H. Juanda, Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat. Selasa, (2/8/2022). 

Kasat Pol PP Kota Padang Mursalim menjelaskan, wanita tersebut hendak tidur di terminal NPM, dirinya didapati anggota yang hendak sholat ashar di Masjid yang tak jauh di terminal NPM tersebut, ketika melakukan pengawasan di kawasan Pantai Padang, Senin, (1/8/2022) sore. 

"Saat ditanyai petugas, wanita tersebut mengatakan dirinya ditipu temannya dan semua uang beserta handphonenya raib di bawa teman," paparnya. 

Untuk menjaga keselamatan wanita tersebut, Satpol PP selamatkan wanita tersebut ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang. 

Selain itu Mursalim menjelaskan, dari keterangan wanita tersebut, dirinya datang ke Kota Padang karena di imingi-imingi temannya akan diberikan pekerjaan di Kota Padang. 

"Hari ini, kita serahkan ke Dinas Sosial Kota Padang untuk bisa diantarkan kembalikan ke alamat asalnya di Dusun I Desa Petumpukan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara," terang Mursalim. 

Mursalim, Kasat Pol PP Padang mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Kota Padang dan berharap, masyarakat tidak mudah tergiur dengan iming-iming pekerjaan yang tidak pasti kebenarannya. (Mit)

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar