Wali Kota Bukittinggi Ancam Mutasi Istri Anggota DPRD Sumbar

Jumat, 29 Juli 2022 14:44 WIB

Share
Wali Kota Bukittinggi Ancam Mutasi Istri Anggota DPRD Sumbar
Kolase foto Nofrizon dan Erman Safar (Foto net)

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Wali Kota Bukittinggi Erman Safar mengancam akan memindahkan istri anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Nofrizon, menyusul reaksi wali kota atas kritik foto baliho yang menampilkan gambar Erman Safar dan istrinya di sejumlah sudut Kota Bukittinggi. 

"Istri bapak anggota saya, istri bapak akan saya pindahkan," ancam wali kota kepada Nofrizon di hadapan Wakil Gubernur Audy Joinaldy, Wakil Wali Kota Marfendi, dan sejumlah guru SMAN 4 Bukittinggi, saat menghadiri acara ulang tahun perak sekolah tersebut, Kamis (28/7/2022).

Diketahui, istri Nofrizon adalah Aparat Sipil Negara (ASN) yang bekerja di salah satu instansi Pemko Bukittinggi.

Mendengar ancaman tersebut, Nofrizon yang berada dalam ruangan tersebut menjawab enteng. 

"Silakan saja, istri saya memang akan mengajukan pensiun dini," jawab Nofrizon. 

Kepada wartawan, Nofrizon menyatakan terkejut dan merasa aneh. Ia mengatakan, sebagai seorang pemimpin atau kepala daerah seharusnya memakai falsafah Minangkabau. "Ba alam laweh, ba hati lapang", harus berkepala dingin. 

"Saya jadi ketawa lucu melihat tingkahnya," kata Nofrizon. 

Ia mengatakan, baginya, jika masalah pribadi diceritakan tidak ada masalah, tapi jika diceritakan di hadapan orang ramai, nalar seorang pemimpin tidak ada. 

"Kalau seperti ini tipikal seorang pemimpin, jangan harap Kota Bukittinggi akan maju," tandasnya. 

Nofrizon juga sangat menyesalkan sikap wali kota yang menceritakan masalah kehadiran gubernur di Bukittinggi yang tidak mengundang wali kota. 

Halaman
Reporter: Yusrizal Karana
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar