Beredar di Dunia Maya Ajakan Berlenggok di Padang Fashion Week

Kamis, 28 Juli 2022 17:17 WIB

Share
Foto ist
Foto ist

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Beredar di dunia maya ajakan 'berlenggak- lenggok' di trotoar Transmart, dalam kegiatan Padang Fashion Week, Minggu (31/7/2022). Konsep acara ini, sama seperti Citayam Fashion Week di SCBD Jakarta. 

Ajakan tersebut tersebar di sejumlah grup percakapan WhatsApp dan ada juga yang diposting di TikTok dengan nama pengguna @iam_1307.

"Buat anak-anak Padang terutama Tiktokers, kami tunggu kehadiran kalian pukul 15.00 WIB. Buruan!!! Tampilkan outfit terunik, terkece dan tergeger kalian," tulis postingan tersebut, Kamis (28/7/2022).

Kepala Satpol PP Kota Padang, Mursalim mengatakan, anggotanya sedang mencari kebenaran informasi tersebut.

"Kami masih cari tahu siapa penyelenggara dari kegiatan dan akan berkoordinasi dengan organisasi perangkat daerah dan instansi terkait jika memang kegiatan itu memang diadakan di Kota Padang," ucap Mursalim.

Ia pastikan tidak ada larangan bagi anak muda dalam berkreasi, namun dirinya tetap mengingatkan agar tidak mengganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

"Jika yang digunakan fasilitas umum yang tidak diperuntukkan itu, tentu melanggar Perda di Kota Padang tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat," tutur Mursalim.

Dirinya mengajak kawula muda yang memunyai kreatifitas agar tidak melanggar aturan yang ada dan tidak melanggar norma-norma yang berlaku di Ranah Minang. (yusrizal)

Reporter: Yusrizal Karana
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler