Seorang Remaja Ditemukan Pacarnya Gantung Diri di Kamar Kost di Bukittinggi
Jumat, 22 Juli 2022 14:19 WIB
Share
Foto Humas Polres Bukittinggi

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Warga Simpang Mandiangin Bukittinggi dihebohkan dengan penemuan seorang remaja pria yang tewas gantung diri di sebuah kamar kostnya. Korban ditemukan sang pacar dalam keadaan tidak bernyawa di pintu jendela kamarnya, Jumat (22/7/2022). 

Korban diketahui bernama Wahyu Anggara (21) beralamat Jalan Kalideres Permai Citra 7 Blok A10 No. 32 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat. 

Stevani Novalia, pacar korban, mendapati Wahyu Anggara sedang tergantung dengan leher terjerat sekitar pukul 08.00 WIB.

Peristiwa ini sontak membuat warga Jalan Simpang Mandiangin No. 95 B RT 001 / RW 001 Kelurahan Campago Ipuah Mandiangin, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, kota Bukittinggi, tempat korban kost gempar

Warga yang datang ke lokasi kejadian bersama petugas, mendapatkan barang bukti sehelai kain sarung, jilbab dan karton bertuliskan pesan.

"Maaf sudah merepotkan banyak orang, tolong kasih tau aja pacar saya Vani, tolong kuburkan saya ditempat yang layak, gak perlu susah-susah mencari keluarga saya, karna saya gak mau ibu saya tahu ini, sekali lagi saya minta maaf,"  bunyi pesan korban. 

Informasi diperoleh, korban dikabarkan datang dari Jakarta ke Bukittinggi sejak sepekan lalu. Tujuannya mencari pacarnya bernama Stevani Novalia atau Vani.

Korban dan pacarnya Vani, diketahui sempat berkomunikasi secara video call melalui handphone, pada Kamis (21/7/2022), sekitar pukul 20.00 WIB. 

 

 

Halaman
1 2
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Berita Terpopuler