Seorang Remaja Ditemukan Orangtuanya Gantung Diri di Sungai Beringin, Limapuluh Kota
Selasa, 28 Juni 2022 10:53 WIB
Share
Ilustrasi gantung diri

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Seorang remaja pria ditemukan orangtuanya tergantung dengan seutas tali di sebuah pohon jengkol di Jorong Guguak di Nagari Sungai Beringin Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (27/6/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Warga setempat langsung gempar mendengar kabar peristiwa, yang diduga gantung diri tersebut, karena pelaku masih sangat muda. 

Media sosial di lini masa tak henti-hentinya membicarakan peristiwa tersebut, hingga mengundang warga dan polisi datang ke lokasi kejadian. 

Dari informasi yang diperoleh, Remaja berinisial AR (17) itu, ditemukan orangtuanya yang baru pulang setelah bekerja seharian di kebun. 

Sejak pulang kerja, orangtua pelaku sekaligus korban ini, tidak melihat anaknya. Ia lalu mencoba mencari AR ke belakang rumah. 

Namun betapa terkejutnya ketika ia menemukan buah hatinya sedang tergantung dengan seutas tali dalam keadaan sudah tidak bernyawa. 

Peristiwa itu, dengan cepat diketahui warga, hingga aparat kepolisian dan warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian di belakang rumah itu. 

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira membenarkan adanya peristiwa tersebut.

”Iya, ada peristiwa dugaan gantung diri, untuk lebih jelasnya nanti data akan dirilis humas,” ujar Kapolres melalui Kasat Reskrim AKP Akno Pilindo.

Peristiwa dugaan gantung diri itu dengan cepat menyebar di berbagai media sosial. 

Halaman
1 2
Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Berita Terpopuler