Langgar Jam Operasional, 3 Pemilik Hiburan Malam Dipanggil Satpol PP Padang

Kamis, 23 Juni 2022 23:29 WIB

Share
Langgar Jam Operasional, 3 Pemilik Hiburan Malam Dipanggil Satpol PP Padang
Foto Humas Satpol PP Padang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Satpol PP Kota Padang memanggil tiga pemilik usaha tempat hiburan malam karena diduga melanggar jam operasional lewat pukul 02.00 WIB. 

Berdasarkan Pasal 73 Perda Kota Padang Nomor 05 Tahun 2012 tentang Tanda Daftar Usaha Pariwisata, waktu tutup jam operasi untuk usaha karaoke, klub malam, diskotik paling lambat pukul 02.00 WIB.

Damarus Karaoke dan Cafe Denai sudah diingatkan atau diberitahu Satpol PP Kota Padang pada Senin (13/6/2022), namun, kedua tempat hiburan itu tidak mengindahkan pemberitahuan tersebut.

Petugas berangkat dari Markas Komando Satpol PP Kota Padang sekitar pukul 01.57 WIB dipimpin Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol Pol PP Kota Padang Deni Harzandy.

Dari Mako, petugas menuju Damarus dan tiba di Damarus pukul 02.17 WIB. Di Damarus, petugas melihat tempat hiburan itu masih beroperasi. 

Selanjutnya, petugas menuju ke Cafe Denai yang tidak jauh dari Damarus Karaoke. Di tempat ini, petugas melihat tempat usaha hiburan itu masih beroperasi. 

 

 

Dua pemandu lagu di tempat hiburan itu, masih asyik bernyanyi diamankan lantaran tidak dapat menunjukkan identitas.

Sedangakan di Cafe 25, petugas juga memanggil pemilik atau pengelola untuk mendatangi Mako Satpol PP Kota Padang.

Halaman
1 2
Reporter: Yusrizal Karana
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar