Polda Sumbar Salurkan 500 Paket Bantuan untuk Masyarakat di Padang

Senin, 20 Juni 2022 13:11 WIB

Share
Foto: Humas Polda Sumbar
Foto: Humas Polda Sumbar

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Polda Sumbar menyelenggarakan bakti sosial (baksos) di Masjid Istiqomah Kecamatan Nanggalo Kota Padang. Baksos serupa juga digelar serentak seluruh Indonesia,  Senin (20/6/2022). 

Kegiatan dipimpin Karoops Polda Sumbar Kombes Pol Djajuli, S.IK, dihadiri pejabat utama Polda Sumbar, pengurus Mesjid Istiqomah dan masyarakat setempat. 

Baksos dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah pada pemulihan ekonomi nasional, yang juga selaras dengan transformasi menuju Polri yang Presisi melalui peningkatan kegiatan kepolisian, menjaga keamanan dan stabilitas nasional yang diseremonialkan bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022.

Kepala Biro Operasi (Karoops) Polda Sumbar Kombes Pol Djajuli, S.IK mengatakan, kegiatan baksos ini menunjukkan eksistensi Polri di usia ke 76, dan Polri turut dalam pemulihan ekonomi nasional juga dekat dengan masyarakat dalam upaya mewujudkan pelayanan polri yang Presisi. 

Selain untuk mendukung program pemerintah, katanya, kegiatan ini juga merupakan wujud rasa syukur dan wujud nyata kepedulian polda sumbar terhadap kondisi masyarakat yang kurang beruntung. 

"khususnya yang turut merasakan dampak langsung dari pandemi Covid-19," katanya dalam amanat Kapolda Sumbar tersebut.

Pada kesempatan yang ini, katanya, Kapolda Sumbar menyerahkan bantuan sebanyak 500 bingkisan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu yang dipusatkan di Mesjid Istiqomah Kecamatan Nanggalo Kota Padang.

"Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang terus dilaksanakan Polda Sumbar beserta jajaran, juga Insyaallah kegiatan ini akan terus dilaksanakan pada masa yang akan datang," ucap Kombes Pol Djajuli. 

"Saya juga berharap melalui kegiatan yang diselenggarakan saat ini dapat meningkatkan sensitifitas dan kepekaan sosial kita semua untuk dapat berbagi kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19," sambungnya. 

Mewakili Kapolda, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada instansi terkait sekaligus masyarakat yang turut serta dalam pelaksanaan kegiatan pada hari ini.

Halaman
Reporter: Yusrizal Karana
Editor: Haiqal Jibril
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler