Pasaman Barat Gempar, Pria Dalam Video Call Sex Diduga Pj Walinagari Katiagan
Senin, 13 Juni 2022 15:43 WIB
Share

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Viral pria diduga Pejabat (Pj) Walinagari Katiagan di Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar, tengah video call sex sambil memegang alat vital nya. Sementara lawannya seorang wanita sedang masturbasi.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat segera mengeluarkan surat pemberhentian Pj Wali Nagari Katiagan, Kecamatan Kinali dengan inisial AH terkait diduga video viral nya itu.

Pelaksana tugas Kepala Bagian Pemerintah Nagari Sekretariat Daerah Pasaman Barat Syaikhul Putra mengatakan video call tidak senonoh tersebut dinilai sangat meresahkan.

“Ini sudah sangat meresahkan, hari ini juga surat pemberhentian Pj Walinagari Katiagan akan dikeluarkan,” katanya di Simpang Empat, Senin (13/6/2022).

Ia menjelaskan surat keputusan pemberhentian Pj Wali Nagari itu sedang di proses sesuai arahan Sekretaris Daerah Pasaman Barat, Hendra Putra. Sebab, pimpinan sedang ada acara untuk tanda tangan surat pemberhentiannya.

“Intinya hari ini SK pemberhentiannya akan dikeluarkan. Untuk penggantinya belum ada dan dalam dua hari ini akan dicari penggantinya,” jelasnya.

Pihaknya mengeluarkan surat pemberhentian karena kasus ini sudah banyak diketahui di luar terkait viral nya video call sex yang diduga Pj Wali Nagari Katiagan tersebut.

“Telepon kami belum diangkat dan belum bertemu dengan yang bersangkutan. Namun surat pemberhentiannya akan dikeluarkan hari ini,” ungkapnya.

Sementara itu Pj Wali Nagari Katiagan, AH saat dikonfirmasi wartawan mengaku tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan.

Dirinya juga tidak bisa menjawab secara pasti ketika ditanya apakah dalam video itu memang dirinya.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sumbar
Editor: Admin Local
Sumber: -
Berita Terpopuler