Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian Konsolidasi Personel di Ruang Kerjanya

Senin, 30 Mei 2022 18:18 WIB

Share
Foto Humas Polres Agam
Foto Humas Polres Agam

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian S.IK mengundang seluruh personel yang tergabung dalam satu unit kerja ke dalam ruangannya, guna meningkatkan soliditas kerja menuju Polri yang Presisi. 

Unit kerja Polsek Lubuk Basung yang dipimpin Kapolsek Iptu Gusnawar dengan seluruh Personel Polsek, mendapat giliran pertama kali masuk ke ruangan Kapolres Agam guna menerima arahan pimpinan, hari ini, Senin (30/5/2022). 

Ferry Ferdian menyampaikan, ia sengaja menyediakan ruangannya untuk dipakai personel polres dan jajaran guna melakukan konsolidasi. 

"Jam pimpinan sengaja saya laksanakan di ruangan ini agar timbul kedekatan antara pimpinan dengan anggota," ungkap kapolres. 

Ferry menyampaikan, jika pertemuan dilaksanakan di lapangan apel, personel Polres Agam, akan menerima arahan saja. 

Para personel enggan untuk melaporkan kendala-kendala yang ada di masing-masing unit kerja secara leluasa di lapangan apel. 

"Namun Jika kita laksanakan di ruangan ini tentu bisa beriteraktif langsung," ujarnya. 

Ia mengatakan, jam pimpinan seperti hari ini akan berlanjut ke unit-unit kerja lainnya, seperti unit reskrim, lantas, binmas, shabara, intel,  dan lain-lain secara bergilir. 

"Jam Pimpinan yang kita laksanakan di ruangan ini bertujuan meningkatkan kualitas kerja di masing-masing unit agar masyarakat puas dengan pelayanan kepolisian,"  pungkasnya. 

Sementara itu, Kanit Intelkam Polsek Lubuk Basung Aipda Hamdani menyampaikan, selama 21 tahun berdinas di Polres Agam, baru kali ini masuk ke ruangan Kapolres Agam untuk menerima arahan langsung dari pimpinan serta dapat melaporkan kendala pekerjaan di lapangan. 

Halaman
Reporter: Yusrizal Karana
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler