Sempat Absen Dilanda Pandemi, Senam Pagi Kembali Digelar di Lapangan Bancah Laweh

Minggu, 29 Mei 2022 18:09 WIB

Share
Sempat Absen Dilanda Pandemi, Senam Pagi Kembali Digelar di Lapangan Bancah Laweh
Foto: Dinas Kominfo Kota Padang Panjang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Animo warga Kota Padang Panjang sangat tinggi untuk datang berolahraga ke Lapangan Bancah Laweh setelah dua tahun lebih absen dilanda pandemi Covid-19, Minggu (29/5/2022).

Tampak beberapa warga ada yang mengikuti senam pagi yang digelar setiap hari Minggu dan ada juga yang melakukan olahraga bersama keluarganya.

Salah seorang warga Kelurahan Tanah Pak Lambik, Tifani (25) mengatakan, kerinduannya terhadap senam pagi yang digelar di lapangan ini setiap hari Minggu.

"Akhirnya setelah beberapa tahun kita tidak melaksanakan senam pagi bersama, ini sangat kami nanti-nantikan," katanya dalam keterangan pers. 

Tifani menjelaskan, selain melaksanakan senam pagi, beberapa masyarakat juga berbelanja makanan yang tersedia di lokasi tersebut.

Lanjut Tifani, dengan dimulainya senam pagi bersama ini, juga akan membangkitkan ekonomi masyarakat yang berjualan. Bagaimana tidak, sehabis berolahraga masyarakat akan langsung menyantap makanan dengan banyaknya pedagang kuliner yang berjualan di sini. 

"Mulai dari ketupat, sate, susu, buah-buahan, bakso bakar dan makanan lainnya. Tidak hanya warga kota yang datang untuk berolahraga, namun juga banyak masyarakat dari Batipuah, X Koto dan sekitarnya," jelas Tifani mengakhiri ucapannya. (Warman)

Reporter: Admin Local
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar