Tim Seleksi Calon Sekda Padang Umumkan 6 Nama Lolos Seleksi Administrasi

Minggu, 15 Mei 2022 12:48 WIB

Share
Ilustrasi kursi Sekda
Ilustrasi kursi Sekda

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, mengumumkan enam nama yang lolos seleksi administrasi.

Mereka adalah Alfiadi (Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan Kota Padang, Andree H. Algamar (Kepala Disdag Padang).

Kemudian Jefrizal (Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Solok), Melwizardi (Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kota Bukittinggi), Syahril (Inspektur Daerah Kota Padang Panjang) dan Yenni Yuliza (Kepala Bappeda Padang).

Kepala BKPSDM Kota Padang Arfian mengatakan, selama masa perpanjangan pendaftaran seleksi Sekda Padang, ada empat ASN yang mendaftar, terdiri dari tiga ASN dari Pemko Padang dan satu ASN dari Pemko  Bukittinggi.

"Jadi jumlah pendaftar calon Sekda Padang ada enam orang, karena sebelumnya sudah ada dua pendaftar yang dinyatakan memenuhi syarat," ungkap Arfian, Sabtu (14/5/2022).

Mereka yang lulus seleksi administrasi, katanya, akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Sesuai jadwal, para calon yang dinyatakan lolos administrasi, selanjutnya akan mengikuti uji kompetensi pada 17-18 Mei 2022.

Selanjutnya penulisan makalah pada tanggal 24 Mei 2022 di Balaikota Padang.

Tahapan terakhir seleksi untuk jabatan sekretaris daerah ini, yaitu presentasi dan wawancara. (Ghina)

Reporter: Yusrizal Karana
Editor: Yusrizal Karana
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler